Rekomendasi 5 HP Gaming Paling Murah Harga 2 Jutaan Dapat Ram 3GB

Rekomendasi 5 HP Gaming Paling murah Harga 2 Jutaan dapat ram 3 GB
Hallo sobat gamer yang sedang mencari rekomendasi HP gaming murah meriah tapi spesifikasi terbaik? Itu adalah hal wajar untuk sobat yang suka bermain Game Online maupun Offline termasuk Mas Rinaldo juga. Dengan dana terbatas ingin mendapatkan Handphone Gaming di bawah 2 Juta, untuk harga segitu mungkin di tahun 2019 atau tahun akan mendatang yaitu 2020. Sobat akan dapat memilih begitu banyak Hp Gaming lebih murah lagi.
Tetapi tidak semua handphone Dengan harga terjangkau memiliki kualitas yang bagus dan cocok untuk game berat, Karena ada beberapa handphone dijual dengan harga murah, tetapi kurang mendukung untuk bermain Game.

Menurut Saya pribadi ketika ingin membeli hp gaming dengan harga kisaran 2 jutaan, setidak di handphone tersebut sudak memiliki beberapa spesifikasi terbaik seperti :
  • Ram 3 GB
  • Baterai 3.500 - 4.000mAh
  • Penyimpan Internal 32GB
Karena Handphone saya yang di beli kisaran harga 2 jutaan sudah memiliki spesifikasi di atas, sudah termasuk lancar di beberapa Game Berat seperti PUBG, CODM dan Mobile Legend pun tetap lancar.

Dan berikut adalah Beberapa Handphone yang sering digunakan untuk Khusus Game berat dengan harga mulai 1 Jutaan :

5 Daftar Hp Gaming Murah Meriah Mulai 2 Jutaan

Peningkatan Kualitas hp Gaming ini memang terus meningkat dengan pesat, karena semakin banyak developer Game-game RPG FPS MMORPG dan Jenis game lain yang terus mengembangkan hingga hampir bisa menyamai Kualitas Game PC. Maka tidak heran jika seorang Gamer, akan mencari handphone untuk Game dengan dana terbatas tetapi ingin mendapatkan kualitas terbaik dan Spesifikasi Tinggi.

1. Realme 2 Pro

Rekomendasi 5 HP Gaming Paling murah Harga 2 Jutaan 2
Realme 2 Pro
Handphone Gaming pertama adalah Bermerk Realme, merupakan Sebuah Merk Hp Gaming sudah terkenal di kalangan para Gamer dan tidak asing lagi dengan harga hp super murah tetapi sudah mendapatkan spesifikasi tinggi. Maka tidak asing, jika Realme ini selalu menjadi rekomendasi baik dari kawan sobat sendiri maupun di internet.

Dengan mulai harga handphone 2 jutaan, sobat Gamer sudah bisa memiliki spesifikasi terbaik dan pastinya sangat cocok untuk game berat. Seperti Prosesor Qualcom Snapdragon, Ram 4GB, Penyimpanan Internal 64GB, Baterai 3.500mAh, pastinya layar juga sudah mencapai lebar 6,3 inc dan tentunya kelebihan lainnya.

Realme 2 Pro ini terdapat dua kategori spesifikasi denga harga yang berbeda :
  • Rp 2.499.000 - Ram 4GB + Memory Internal 64GB
  • Rp 4.099.000 - Ram 8GB + Memory Internal 128GB

2. Realme U1

Rekomendasi 5 HP Gaming Paling murah Harga 2 Jutaan 3
Realme U1
Bermain game akan lebih terasa ringan dan nyaman dengan Handphone Gaming Realme U1, karena di handphone ini sudah memiliki Chipset MediaTek Helio P70 yang hampir setara dengan Prosesor Snapdragon 660. Karena peforma Hp gaming murah akan tetap kencang, baik dari GPU maupun CPU.

Tidak hanya itu, Bermain game berat akan lebih terasa ringan dengan RAM 3 sampai 4GB dan baterai 3.500 yang mendukung bermain akan lebih lama lagi, serta luas layar mencapai 6,3 inci.

Realme U1 ini mungkin berbeda sedikit kalau dilihat dari harga handphone Realme 2 Pro :
  • Rp 2.149.000 - RAM 3GB + Memory Internal 32GB
  • Rp 2.499.000 - RAM 4GB + Memory Internal 64GB

3. Redmi Note 7

Rekomendasi 5 HP Gaming Paling murah Harga 2 Jutaan 4
Redmi Note 7
Rekomendasi Hp Gaming harga 2 jutaan kedua ini adalah termasuk Handphone favorite saya, yaitu sebuah Produk dari Xiaomi. Meskipun spesifikasi belum dapat menandingi Realme, tetapi Redmi Note 7 ini termasuk dalam kategori Handphone Gaming murah cocok untuk Game berat. Karena Redmi Note 7 ini baru rilis beberapa bulan ini di tahun 2019.

Dengan layar sudah mencapai 6,3 inci sudah beresolusi Full HD, Produk dari Xiaomi Redmi ini bisa dikatan semi kategori untuk penggemar mengambil foto. Dengan kamera Belakang mencapai 48Megapixel dan Kamera Depan 13 Megapixel. Produk Xioami yang rilis di tahun 2019 ini, hampir semua nya sudah Support Depth Sensor.

Dan pastinya dengan hp gaming harga 2 jutaan dari Redmi note 7 ini, sobat gamer akan mendapatkan spesifikasi RAM 3-4GB dengan penyimpanan internal paling rendah 32 GB, Baterai 4.000mAh, Prosesor Qualcom Snapdragon dan untuk mendukung para sobat gamer. Redmi Note 7 ini sudah Support fast Charging hingga 18 Watt.

Redmi Note 7 memiliki 3 kategori dengan harga hp gaming murah 1 jutaan yang memiliki perbedaan spesifikasi tetapi tetap support untuk game berat :
  • Rp 1.999.000 - RAM 3 GB + Memory Internal 32GB
  • Rp 2.599.000 - RAM 4 GB + Memory Internal 64GB
  • Rp 2.999.000 - RAM 4 GB + Memory Internal 128GB

4. Samsung Galaxy M20

Rekomendasi 5 HP Gaming Paling murah Harga 2 Jutaan 5
Samsung Galaxy M20
Siapa yang tidak kenal dengan Brand Samsung untuk elektronik mulai dari tevelesi sampai Handphone dan Produk samsung memang sudah tidak bisa diragukan lagi bukan. Spesifikasi Handphone samsung ini pasti nya sudah berkualitas, baik secara kamera maupun Hardware lainnya.

Salah satu produk Hp Gaming Murah harga 2 jutaan sobat sudah mendapatkan RAM 3 GB, Prosesor Samsung Exynos 7904 Octa-core dan Baterai mencapai 5.000 mAh yang akan membuat sobat bermain game berat semakin lama dan tetap terasa ringan. Lebar layar dari 6,3 Inci Full HD membuat sobat semakin jelas dan leluasan ketika bermain game.

Sayangnya Samsung Galaxy M20 ini tidak seperti handphone lainnya yang memiliki spesifikasi di harga yang berbeda. Tetapi Samsung Galaxy M20 ini idak memiliki variasi harga, yaitu hanya berharga Rp 2.649.000

5. Asus Zenfone Max Pro M2

Rekomendasi 5 HP Gaming Paling murah Harga 2 Jutaan 6
Asus Zenfone Max Pro M2
Rekomendasi hp gaming terakhir ini adalah Produk dari Asus, kalau masalah Game di produk Asus mungkin sobat akan langsung tahu, Yaitu ROG (Republic Of Gamers) sebuah produk asus yang benar-benar di kembangkan khusus untuk Game. Tetapi untuk harga ROG sendiri sangatlah tinggi, bukan 1 jutaan atau 2 jutaan, melainkan sudah mencapai puluhan Juta.

Jika sobat belum mampu membeli ROG tersebut, sobat bisa mencoba alternatif produk lainnya dari Asus, yaitu Asu Zenfone Max Pro M2. Sebuah Hp gaming murah yang di kembangkan untuk dapat bermain game berat dengan prosesor Qualcom Snapdragon 660 ditambah RAM 3GB paling kecil dan tentunya baterai mencapai 5.000 mAh.

Versi android dari Asus Zenfone Max Pro M2 sudah mencapai 8.1 (Android Oreo) yang masih dapat di upgrade hingga Android 9 (Pie)

Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki 3 kategori yang berbeda harga dan berbeda spesifikasi :
  • Rp 2.399.000 - RAM 3 GB + Memory Internal 32 GB
  • Rp 2.599.000 - RAM 4 GB + Memory Internal 64 GB
  • Rp 2.999.000 - RAM 6 GB + Memory Internal 32 GB

Demikian artikel mengenai "Rekomendasi 5 HP Gaming Paling Murah Harga 2 Jutaan Dapat Ram 3GB" yang semoga dapat membantu sobat gamer untuk menentukan Handphone yang cocok untuk game berat seperi PUBG, CODM dan game lainnya.

Artikel Terkait

0Comments

Previous Post Next Post