Kenali 5 Penyebab Blog dibanned Google Adsense (Persiapan)

Iklan dari Google Adsense adalah tujuan utama dari para Blogger agar bisa menjadi menghasilkan Uang,karena iklan ini adalah jenis iklan yang melakukan pembayaran tersebar dari jenis iklan lainnya. Tidak asing dan cukup banyak para Publishernya melakukan berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan yang besar dengan kecurangan-kecurangan yan cukup Extreme. Tetapi tahukah kamu kalau dengan melakukan kecurangan tersebut,tentunya Google akan mengetahui dan kemudiann Blog kamu terancam Banned oleh Google Adsense.

Berikut adalah 5 penyebab yang menjadi Blog kamu terbanned oleh Google Adsense :

1. Klik Iklan Sendiri
Awalnya hanya coba-coba untuk klik iklan sendiri,yang ada akun kamu menjadi terbanned. Yups,karena Google Adsense yang membayar lebih besar dari iklan lainnya. Pastinya banyak Publishernya melakukan berbagai cara agar penghasilannya meningkat dan bertambah,yang salah satunya dengan melakukan kecurangan pada iklan yang tampil diblognya sendiri. Yaitu dengan Mengklik Iklan sendiri. Tentunya perbuatan itu sudah melanggar kebijakan dari Google Ads,yang berakibat Blog kamu ada terbanned Google Adsense. Mulai dari Klik dengan sengaja sampai terklik yang tidak disengaja.

2. Konten Blog
Usahakan Konten pada Blog kamu tidak ada yang melanggar kebijakan dari Google yang diantaranya mengenai konten negatif, Hacking, Phissing, Crack, Politik dan Lain sebagainya. Jika konten kamu melanggar atau berbau kategori tersebut,bisa saja Blog kamu akan terancam Banned.

3. Iklan Pop Up
Jika kamu mengakali iklan Google Adsense dengan menjadikan iklan Pop Up,memasang iklan yang dengan porsi yang berlebihan dengan ukuran dibatas normal dengan tujuan agar mendapatkan Klik yang banyak dari pengunjung. Cara ini merupakan cara yang salah,untuk meningkatkan Traffic Klik dan akan membuat Google Adsense kamu terbanned juga. Karena selain mengganggu kenyaman pengunjung,tentunya melanggar kebijakan Google Ads juga.

4.Copy Paste
Kegiatan Copy Paste untuk membuat artikel adalah kegiatan yang melanggar aturan Google. Selain berpengaruh akan di deindex,Blog dihapus Google dan akan masuk ke sandbox. Copy paste juga tidak diperbolehkan untuk membuat konten yang rutin untuk meningkatkan penghasilan dari Adsense. Blog sudah menjadi buruk dimata mesin pencarian,Rank kamu menurut dan tambah juga Adsense kamu akan terbanned. Tetapi kamu bisa melakukan Copy paste yang benar,yang mungkin bisa terhindar dari pelanggaran Google dengan membaca 4 Cara Yang Benar Copy Paste Artikel Blog.

5. Jangan Memasang Iklan di Halaman Pencarian
Penyebab Kesalahan atau pelanggaran dari Kebijakan Google Ads bisa saja bukan dari kita,melainkan bisa dari kesalahan pengunjung. Salah satunya ketika pengunjung mencari sesutau yang menggunakan navigasi pencarian pada Blog kamu. Sedangkan pada halaman pencarian itu terdapat Iklan. Kalau pengunjung mencari sesuatu dengan kata yang benar,mungkin tidak akan menjadi masalah. Tetapi bagaimana ketika pengunjung mengetik dengan kata kunci yang melanggar,seperti soal konten negatif atau kata yang tidak pantas. Dan kemudian Goolge mendeteksi kata yang tidak pantas tersebut pada Blog kamu,tentunya Google akan menggangap itu tetap pelanggaran pada Blog kamu.

itulah Penyebab Blog dibanned Google Adsense yang bisa kamu pelajari dahulu agar terhindar dari pelanggaran kebijakan Google. Jangan melakukan kecurangan pada Blog kamu ketika sudah terpasang Iklan Adsense,karena dengan melakukan kecurangan dan Google pun mendeteksi kecurangan tersebut. Blog kamu bisa terancam Terbanned,yang tujuan membuat Blog menjadi bisa menghasilkan pun Tersingkirkan.

Terima kasih sudah berkunjung di Blog ini. Jika ada yang salah dan kurang,mohon untuk membantu memperbaiki dan menambahkan yang salah pada Komentar dibawah.

Artikel Terkait

0Comments

Previous Post Next Post