Sekilas Tentang Blogspot Platform Gratis Untuk Para Blogger

Sekilas Tentang Blogspot Platform Untuk Para Blogger
Sekilas Tentang Blogspot Platform Untuk para Blogger - Blogspot adalah platform yang digunakan para Blogger untuk melakukann aktivitas Bloggingnya. Mulai dari membuat postingan aktivitas sehari-hari,pengalaman,berbagi tips dan sampai tutorial seperti Blog Mas Rinaldo ini. Siapapun bisa membuat Blog dari Platform ini sebagai kepentingan Priadi,Organisasi,Kelompok,bisnis dan tidak mengenal umur. Yang membuat Blogspot ini menjadi daya tarik yang tinggi adalah dapat menghasilkan uang(Persiapan Awal Blogger untuk Daftar Google Adsense),karena sudah banyak Blogger sukses yang menggunakan Blogspot. Hal lainnya yang menjadi daya tarik sendiri yang diantara nya adalah :

1. Aman

Dengan menggunakan Blogspot sebagai media untuk Menjadi Blogger adalah pilihan tepat. Karena dengan menggunakan Blogspot ini kita akan tetap aman dan terhindar dari cybercrime atau dari Para Peretas Data. Untuk meretas Blogspot itu sama saja sobat harus bisa meretas Google,tentunya hal yang tidak mungkin bukan. Dan untuk apa meretas Blogspot yang tidak ada data penting yang bisa di ambil,menurut saya sih begitu

2. Mudah dan Cepat

Blogspot ini merupakan platform yang paling mudah dan cepat dibanding platform lainnya seperti wordpress (Perbedaa Blog dengan Wordpress),karena dengan menggunakan Blogspot ini. Sobat hanya mencari template sebagai memperindah tampilan dan selanjutnya sobat bisa langsung membuat postingan yang langsung bisa dipublikasikan. Apapun serba mudah dan dapat dilakukan, Mulai dari membuat postingan,mengatur tata letak yang ada di halaman sobat, pengaturan yang mudah dapat dimengerti dan dapat juga mengunggah Video dan Foto.

Sobat tidak perlu cemas dengan kecepatan pada Blog sobat,karena di Blogspot ini sama saja sobat sudah hosting ke Google. Dan Google tentunnya akan menjaga servernya tetap stabil,agar pengguna dan pengunjung dari Blogspot tetap Nyaman dan memberikan perhatian Khusus untuk Asetnya yaitu Blogspot.

3. Menyelesaikan Masalah

Ketika sobat mendapatkan masalah pada Blogspot,sobat tidak perlu pintar dalam bahasa CSS,HTML atau semacamnya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tetapi sobat cukup memasukan pertanyaan di Mesin pencarian Google dan google pun akan memberikan jawaban dengan berbagai pilihan dan solusinya. Dimana sobat hanya cukup mengikuti tutorial yang diberikan dari situs yang dibuka.

4. Mobile Friendly

Seiring berkembangnya Teknologi dengan jenis Smartphone ini,tentunya Blogspot sudah mendukung untuk penggunanya agar bisa mengakses dan membaca Blog melalui Smartphone agar menjadi lebih nyaman untuk digunakan atau biasa disebut para Blogger Membuat tampilan menjadi Responsive dan Mobile Friendly.

5. Gratis

Menggunakan platform Blogspot untuk Blogging ini dapat sobat lakukan tanpa mengeluarkan modal sama sekali,sobat tidak perlu menyewa hosting dan templatenya pun bisa didapatkann Gratis di Google dan berbagai jenisnya. Kecuali sobat ingin menggunakan domain TLD (Top Level Domain).

Demikian Pembahasan Sekilas Tentang Blogspot Platform Untuk Para Blogger yang mungkin bisa menambah wawasan sobat.
Terima kasih sudah berkunjung di Blog Mas Rinaldo,apabila ada yang kurang dan kesalahan pada pembahasan diatas. Mohon untuk membantu menambahkan dan memperbaikinya pada komentar di bawa

Artikel Terkait

0Comments

Previous Post Next Post