Rekomendasi : 3 Cara Merubah Blog Menjadi Aplikasi Android Tanpa Coding

Rekomendasi 3 Cara Merubah Blog Menjadi Aplikasi Android Tanpa Coding
Hallo sobat blogger nya Mas Rinaldo. Teknologi berbasis Android kini semakin terus berkembang dan mungkin akan lebih berkembang lagi di tahun yang akan mendatang. Perkembangan Android ini dapat di nikmati seperti menggunakan Komputer dan laptop, mulai dari mencari mendapatkan informasi sampai melakukan kegiatan Blogging.

Sebelumnya saya sudah pernah membuat postingan mengenai Aplikasi Android untuk Blogging di Handphone yang dapat membantu para Blogger untuk memudahkan aktivitas Bloggingnya. Dengan terus berkembangnya Android dan pengguna selalu ingin menjangkau sesuatu dengan mudah, yaitu melalui aplikasi di android nya.

Sobat Blogger yang sudah mengetahi dan mengikuti perkembangan android atau smartphone, tentu harus mengambil dan memanfaatkan moment ini. Dengan cara merubah Blog menjadi Aplikasi Android.

Mas, tapi saya kan ga bisa coding? Mas saya ga paham bahasa HTML Javascript bahasa ini itu?

Tenang Sobat Blogger tidak perlu memikirkan harus bisa Coding atua bahasa semacamnya untuk menjadikan Blog menjadi Apk Android agar dapat di Install di Android. Karena sobat hanya perlu memasukan URL Blog dan mengatur tampilan saja, tanpa coding sama sekali.

Dengan Membuatkan Blog Menjadi Aplikasi Android, tentunya pengunjung sobat akan semakin mudah untuk mengakses dan membaca postingan Blog. Hal itu juga akan meningkatkan Traffic pengunjung dan pengalaman pengunjung.

5 Situs Merubah Blog Menjadi File Apk Android

Hanya menggunakan situs-situs yang di buat oleh para Design dan Developer Web yang dimaksudkan untuk para Blogger Webmaster untuk merubah Blog menjadi Aplikasi Android.

1. Website 2 Apk Builder

Rekomendasi 3 Cara Merubah Blog Menjadi Aplikasi Android Tanpa Coding 1
Saran pertama dari saya dan para Blogger lainnya adalah menggunakan Website 2 Apk Builder. Sebuah software dari Goyal Softech Pvt yang dapat membantu sobat untuk merubah blog menjadi Aplikasi Android tanpa coding. Software ini memiliki fitur cukup lengkap untuk mengatur tampilan sampai menggantii icon Apk Android. Fitur-fitur yang terdapat di software Website 2 Apk Builder ini antara lain :
  • Merubah Icon Apk Android
  • Mengatur Bentuk Tampilan Apk
  • Mengatur tombol kembali
  • Penggunaan SSL Blog
  • Hingga Pengaturan Jenis OS Android
  • Dan Pengaturan Lainnya

2. Hermit Lite Apps Browser

Rekomendasi 3 Cara Merubah Blog Menjadi Aplikasi Android Tanpa Coding 2
Untuk Rekomendasi kedua dari mas rinaldo cara merubah Blog menjadi Aplikasi Android tanpa coding adalah menggunakan Hermit Lite Apps Browser. Sebuah aplikasi Android yang mendukung untuk convert Blog menjadi APK Android melalui Smartphone milik sobat sendiri.

Aplikasi Hermit Lite Apps Browser ini juga tersedia di Google Playstore dan dapat langsung di unduh dengan gratis. Aplikasi mengubah Blog menjadi Aplikasi Smartphone ini juga tidak kalah dengan Website 2 Apk. Karena Hermit Apps Browser ini sudah menyediakan berbagai fitur untuk mengatur tampilan dan pengaturan lainnya dengan mudah. Beberapa fitur tersebut adalah :
  • Memberi nama Aplikasi dan Memberi Logo Aplikasi
  • Fitur Block Iklan
  • Hingga memberikan Mode malam pada Blog yang sudah dirubah menjadi Aplikasi Android
  • Dan fitur lainnya

3. Apps Geyser

Rekomendasi 3 Cara Merubah Blog Menjadi Aplikasi Android Tanpa Coding 3
Siapa yang tidak mengetahui dan mengenal situs Apps Geyser untuk kalangan para Webmaster dan Blogger. Sebuah situs yang menyediakan banyak fitur lainnya untuk keperluan membuat game, Design website dan sampai merubah Blog menjadi Aplikasi Android dengan beberapa sentuhan saja, tanpa harus melakukan Coding sama sekali.

Mas Rinaldo pun sudah pernah mencoba membuat aplikasi android menggunakan Appsgesyer. Dengan tampilan fitur yang sangat menarik dan Mudah digunakan untuk sobat yang ingin merubah websitenya menjadi File Apk.


Demikian postingan mengenai "Rekomendasi : 3 Cara Merubah Blog Menjadi Aplikasi Android Tanpa Coding" dari Mas Rinaldo yang semoga dapat membantu sobat membuat File Apk dari Blog sobat sendiri.

Artikel Terkait

0Comments

Previous Post Next Post